Memilih dan Mengatur Ukuran Kertas Pada MS Word
Sebelum membuat atau mengetik dokumen di MS Word, ada baiknya Anda
melakukan pengaturan ukuran kertas dan margin halaman terlebih dahulu.
Manfaatnya, Anda bisa mengetik sekaligus mengatur panjang-pendek tulisan agar
sesuai pemenggalannya menyesuaikan lembar MS Word.
Jika pengaturan dilakukan setelah dokumen terketik, maka ada
kemungkinan susunan kalimat atau paragraf menjadi kurang rapi. Untuk mememilih
ukuran kertas serta mengatur margin halaman, Anda bisa mengikuti langkah
berikut:
Pada MS Word 2007
1.
Pilih menu Page Layout
2. Pilih Size, lalu klik salah satu
ukuran kertas yang diinginkan
Cara kedua :
1.
Pilih menu Page Layout
2.
Pilih Margin
3.
Pilih Custom Margin
4.
Klik Paper size dan pilih ukuran kertas
yang diinginkan
5.
Lalu isikan margin yang diinginkan pada kolom
yang ada
6. Selesai
Tidak ada komentar: